Breaking News

Emma French, Melahirkan Setelah Test Mengemudi

Wanita skotlandia berumur 20 tahun  yang bernama Emma French mengalami peristiwa yang tidak akan dilupakan seumur hidupnya, dia menyelesaikan test mengemudi dan proses persalinan dalam waktu yang hampir bersamaan. Bagaimana bisa itu terjadi ? ketika Emma French jam 04.00 pagi dihari dimana dia mempunyai jadwal test menegemudi dia mendapati air ketubannya pecah tapi dia tahu bahwa menunggu proses persalinan itu cukup lama dan waktu yang lama itu cukup untuk dia menyelesaikan test mengemudinya.
Semua orang telah memperingatkan Emma untuk pergi ke rumah sakit terlebih dahulu namun Emma mengatakan bahwa dia sudah menunggu terlalu lama untuk test mengemudinya dan bertekad untuk melakukannya.
Dan menakjubkan Emma dapat lulus test mengemudi serta dapat menyelesaikan proses persalinannya dengan tepat, emma melahirkan seorang bayi perempuan yang diberi nama Eva MacFarlane.
Para suster di rumah sakit tempat Emma melahirkan sempat menjadi sangat bingung karena Emma mendapakan dua ucapan selamat sekaligus yaitu ucapan selamat untuk test mengemudinya dan ucapan selamat untuk kelahiran bayi perempuannya. 



diterjemahkan oleh unik247 dari:http://www.huffingtonpost.com/2011/11/02/emma-french-pregnant-driving-test_n_1071459.html?ref=weird-news
loading...

Tidak ada komentar