Breaking News

5 Fakta Mengenai Kematian Paul Parker

Aktor 'Fast & Furious' Paul Walker meninggal dunia akibat kecelakaan mobil di California pada Sabtu (30/11/2013) waktu setempat. Berikut beberapa faktanya:

1. Menabrak Pohon

Menurut beberapa saksi yang dilansir TMZ, mobil Porsche yang ditumpangi Paul tampak lepas kendali dan langsung menabrak pohon. Dengan seketika mobil meledak dan terbakar.

Dalam foto yang dimuat New York Daily News, Minggu (1/12/2013), mobil yang ditumpangi Paul terlihat sangat hancur. Porsche merah itu terbelah dua dan hangus terbakar.

2. Bukan Pengemudi


Saat pertama kali kabar kecelakaan ini menyebar, banyak yang berprasangka bahwa Paul yang mengendarai mobil Porsche tersebut. Namun, dalam pernyataan yang di-upload di akun Facebook Paul, sang juru bicara mengungkapkan bahwa pemeran Brian O'Conner itu sebagai penumpang di mobil tersebut, bukan pengemudi.

"Paul sebagai penumpang di mobil temannya, keduanya meninggal akibat kecelakaan itu," tulis juru bicara Paul.

3. Sempat Hadiri Acara Amal

Sebelum kecelakaan itu, Paul sempat menghadiri acara amal yang digelar organisasi miliknya, Reach Out Worldwide.

"Paul Walker meninggal dunia akibat kecelakaan mobil yang sangat tragis, sebelumnya Paul menghadiri acara amal untuk organisasi miliknya, Reach Out Worldwide," tulis juru bicara Paul dalam pernyataan yang diupload di akun Facebook Paul.

4. Meninggal di Usia 40 Tahun


Paul Walker baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-40 pada 12 September kemarin. Akibat kecelakaan ini, ia meninggalkan seorang anak perempuan.

5. Jenazah Sulit Dikenali, Autopsi Ditunda

Paul bersama temannya, Roger Rodas meninggal dunia akibat kecelakaan hebat dan terbakar dalam mobil. Jenazahnya pun sulit kenali.

Proses autopsi pun rencananya ditunda hingga akhir pekan ini. Petugas masih menunggu hasil pemeriksaan gigi pada dua korban.

loading...