Breaking News

Kisah Wanita Berjenggot Mencari Cinta


Seorang ibu berjenggot sedang mencari cinta. Mariam, yang memiliki rambut tebal di sekitar dagunya akibat melahirkan anak 28 tahun lalu, memutuskan untuk mencari kebahagiaannya.

Wanita 49 tahun itu, mengaku kalau dirinya sempat putus asa dengan jenggot yang dimilikinya, ia merasa seperti seorang pria yang terperangkap dalam tubuh wanita.

Dalam acara ITV show 'This Morning', Mariam memiliki alasan tersendiri mengapa ia tidak mencukur rambut di dagunya. "Dagu saya menjadi merah dan meradang setiap saya mencukurnya."

Daily Mail melaporkan, Mariam juga mendapatkan banyak kritik atas kondisinya tersebut. Bahkan ibunya sendiri juga menentang dirinya, atas jenggot yang dipeliharanya.

"Saya tidak punya pekerjaan, sehingga saya punya waktu luang untuk mengisi blog. Saya menginformasikan pada semua perempuan tentang kondisi yang saya alami, untuk berbagi cerita," katanya.

Setelah bertahun-tahun merasa malu dengan penampilannya. Kini, ia mengaku lebih percaya diri dengan jenggot yang ada di dagunya. Ia juga merasa lebih seksi dan siap untuk mencari pedamping hidup.



Sumber : http://life.viva.co.id/news/read/404456-kisah-wanita-berjenggot-mencari-cinta
loading...