Breaking News

NASA Merekam Penampakan UFO di Luar Angkasa

Penampakan UFO kembali diklaim tertangkap kamera milik NASA terbang di dekat stasiun luar angkasa. Benda yang diduga UFO itu berwarna merah muda dan putih serta terbang bebas di ruang angkasa.
Penampakan UFO yang terekam oleh NASA

Mengutip Teche Blog, Selasa (11/8/2015), dalam video milik NASA yang direkam di stasiun luar angkasa tersebut sesaat setelah benda mirip UFO itu terbang, video tampak seperti dipotong dan kamera pun beralih. Tampaknya, NASA mengalami gangguan sinyal di stasiun luar angkasa sehingga video tersebut tampak tersendat.

Hal tersebut ternyata ditanggapi lain oleh pada penggemar teori konspirasi, mereka menganggap NASA sengaja memotong video tersebut agar manusia tidak dapat melihat kehadiran alien. NASA belum berkomentar tentang lampu berkedip yang ditangkap dalam rekaman di stasiun luar angkasa tersebut.

Tentu saja ada kemungkinan, benda yang terlihat di dekat stasiun luar angkasa tersebut hanya merupakan bagian dari trik cahaya. Dugaan NASA telah menemukan aktifitas mahluk extraterrestrial bukan kali ini terjadi, sebelumnya banyak pula bermunculan video lain yang menunjukkan penampakan benda yang diduga merupakan UFO.

Para ahli pun mengklaim jika penampakan benda tersebut hanya efek dari jeleknya kamera yang digunakan NASA.

sumber:okezone
loading...