Breaking News

Permen Karet Unik, Rasa Ikan Meningkatkan Fungsi Otak

Permen karet pada umumnya dibuat berbagai rasa dan warna hanya untuk menarik perhatian pembeli, namun satu inovasi yang sangat menakjubkan hadir di jepang. Di Jepang kini hadir sebuah permen karet yang berbeda dari yang lain yaitu permen karet dengan rasa ikan makarel serta dapat meningkatkan fungsi otak.
permen karet rasa ikan makarel, foto : liputan6.com

Bukan hanya soal rasa yang berbeda, permen karet ini mempunyai manfaat yang sangat besar bagi kesehatan yaitu meningkatkan fungsi otak. Permen karet unik ini di klaim mengguakan bahan-bahan terbaik, salah satunya adalah ikan makarel terbaik jepang dengan kualitas tinggi bernama "Seki Saba" yang berasal dari selat Hoyo.

Ide awal terciptanya permen karet ini adalah untuk menciptakan permen karet yang mengandung DHA dan Omega 3, yang bisa dijadikan camilan sehat bagi siswa yang sedang belajar menghadapi ujian. DHA dan Omega 3 sendiri diketahui sangat baik untuk meningkatkan fungsi otak.

Permen karet ini di jual secara online oleh Es Coorporation, pembeli dapat memesannya secara pre-order dengan harga sekitar 56 ribu untuk 10 buah permen karet.

sumber : tercengang
loading...