Breaking News

Obsesi Gila, Pria ini Operasi Plastik 125 kali Agar Mirip Boneka

Kejarlah mimpi sampai dapat. Pepatah itu dipegang erat Justin Jedlica. Pria asal New York berusia 32 tahun itu melakukan operasi plastik sebanyak 125 kali untuk menjadikan wajahnya mirip boneka Ken, pasangan Barbie.

Tentu dibutuhkan biaya yang tidak sedikit untuk melakukan seluruh operasi perombakan wajah dan tubuh tersebut. Dilansir dari TLC, Justin telah menghabiskan kocek sebesar US$158 ribu atau setara Rp1,9 miliar untuk membuat dirinya sebagai bentuk hidup dari Ken. Karenanya, tidak heran bila Justin menyebut diri sendiri sebagai "a living doll".

Operasi plastik yang dilakukan Justin: implan otot lengan, termasuk bicep dan tricep, pengangkatan alis serta lima kali operasi hidung untuk menjadikannya mancung sempurna.
Di situs resminya, justinjedlica.com, dia menuturkan bahwa operasi plastik pertamanya dilakukan ketika dia berusia 18 tahun. Alasannya, karena sejak kecil Justin terobsesi pada kehidupan sempurna Barbie dan Ken. Pasangan boneka tersebut tinggal di rumah mewah di pinggir pantai serta memiliki karakter fisik yang dianggap sempurna oleh masyarakat.

"Keluarga saya tidak setuju, namun saya sudah bertekad untuk mendapatkan penampilan optimal," papar Justin, yang kini berprofesi sebagai model dan seniman.


loading...