Breaking News

Membaca Karakter Pria dari Jam Tangan yang Dipakainya

Ada yang bilang bahwa Anda tak akan pernah benar-benar mengenal seseorang dengan sekejap waktu. Tetapi jangan khawatir, lewat panduan berikut, Anda bisa menguak kepribadian pria hanya dalam hitungan satu menit saja.

Jam tangan angka

Pria yang menggunakan jam seperti ini merupakan tipe pemikir dan tidak senang menyimpan masalah berlama-lama. Inginnya selalu cepat selesai.

Jam tangan digital

Pria penyuka jam tangan jenis ini cenderung tegas dan lugas. Mereka mungkin kurang bisa memahami hal-hal yang tidak pasti dan terbiasa to the point. Untuk menyampaikan sesuatu padanya, lebih baik Anda menyampaikan secara langsung dan tidak banyak basa-basi.

Jam dengan angka dan desain elegan

Memiliki kepribadian yang tidak berlebihan, memiliki langkah pasti untuk rencana masa depan yang sebenarnya. Pria seperti ini umumnya tahu cara menjaga perasaan orang lain dan akan berusaha menyenangkan pasangannya.

Tidak suka mengenakan jam tangan

Biasanya bebas dan cenderung individualistis. Pria seperti ini adalah orang yang praktis dan tidak suka detail. Tak memiliki jam tangan bukan berarti dia tak menghargai waktu, hanya saja tidak terlalu suka dikekang dalam suatu hubungan.

loading...